Wabup Syamsuri Lakukan Monitoring Pelaksanaan Pembangunan di Tiga Kecamatan

KANDANGAN, narasipublik.net Pastikan berjalan dengan lancar, Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad melakukan monitoring pelaksanaan pembangunan di beberapa kecamatan, Senin (18/07/2022).

Pelaksanaan pembangunan yang dilakukan pemantauan yakni Daerah Irigasi (DI) Sekunder dan Tersier, di Desa Taal, dan Lapangan Voli Pasir di Stadion 2 Desember, di Kecamatan Sungai Raya.

Serta pembangunan gedung perpustakaan daerah di Kecamatan Kandangan dan dua pembangunan Daerah Irigasi Martawijata di Kecamatan Angkinang.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, dari hasil monitoring yang dilakukan, hampir seluruh proyek fisik pembangunan sudah berjalan dengan baik dan sesuai perencanaan yang dibuat sebelumnya.

“Hasil monitoring empat proyek yang dilaksanakan kontraktor, pada prinsipnya berjalan sesuai rencana. Semoga akan selesai tepat waktu,” ucap Wabup Syamsuri.

Dirinya menuturkan, dari seluruh pembangunan yang ada, satu proyek diantaranya yakni pembangunan lapangan voli pasir diharapkan dapat rampung sesuai target meski terdapat beberapa kendala.

“Karena cuaca yang tidak menentu, kami minta kontraktor untuk menambah tenaga kerja. Dikarenakan lapangan voli pasir ini akan digunakan pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Nopember 2022 mendatang,” tuturnya.

Sementara itu, terkait dengan jaringan irigasi, Wabup Syamsuri minta kepada pihak semua pihak dapat menjaga dan merawat hasil pembangunan yang ada.

“Jika selesai nanti harus kita jaga bersama, karena irigasi ini untuk
mempermudah para pertani agar hasil pertaniannya lebih baik,” pungkasnya.

Dalam monitoring kali ini juga didampingi oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Setda HSS Syaifullah, Kepala Bagian UKPBJ Setda HSS Mahyuni, dan Kepala Bagian Ekobang Setda HSS Eko Harjidi Putra.

Reporter : Rey
Editor : Van

loading...