KANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

Wabup HSS Dampingi Wakil Ketua DPRD Kalsel Tinjau Kesiapan Venue Porprov

1777
×

Wabup HSS Dampingi Wakil Ketua DPRD Kalsel Tinjau Kesiapan Venue Porprov

Sebarkan artikel ini
Venue Porprov
Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad (Baju Batik merah) mendampingi Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin (Baju Batik Hitam) saat meninjau venue porprov.

KANDANGAN, narasipublik.net Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad  mendampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), M Syaripuddin, saat meninjau kesiapan venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) ke XI, Minggu (11/07/2021) kemarin.

Dimana kunjungan ini sendiri disambut baik oleh pihak penyelenggara, bahkan Syamsuri Arsyad yang juga selaku ketua pelaksana Porprov ke XI Tahun 2022 menyebutkan bahwa kehadiran pihak legislatif menjadikan motivasi tersendiri bagi tuan rumah.

“Kedatangan Wakil Ketua dan Komisi IV DPRD Kalsel menjadi penyemangat bagi kami untuk mensukseskan pelaksanaan Porprov,” ucap Syamsuri Arsyad.

Terlebih pihak DPRD Kalsel berkomitmen untuk mendukung dan siap memperjuangkan usulan anggaran yang sebelumnya telah diajukan oleh penyelenggara.

“Sebelumnya kita juga telah mengkomunikasikan segala persiapan, termasuk anggaran dan kunjungan ini sebagai salah satu tindak lanjut dari wakil ketua DPRD Kalsel,” tuturnya.

Sementara itu, dengan adanya peninjauan venue olahraga kali ini diharapkan dapat segera mempercepat kepastian jumlah bantuan anggaran dan jumlah cabor yang akan dipertandingkan.

“Semoga pihak eksekutif dan legislatif Provinsi Kalsel bisa secepatnya menentukan jumlah cabor yang diperlombakan,” pungkasnya.