oleh

TP PKK HSS Gelar Penyuluhan PAR Kepada Puluhan Pelajar

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.net Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar kegiatan penyuluhan Pembinaan Anak dan Remaja (PAR) di Pendopo Wakil Bupati, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan tersebut merupakan program prioritas TP PKK Pusat yang berkaitan dengan Pola Asuh Anak Remaja di Era Digital (PAAREDI).

Dengan penyuluhan PAR yang dilakukan oleh TP PKK Kabupaten HSS kali ini diharapkan mampu membentengi moral, integritas serta toleransi antar individu dan masyarakat.

PKK HSS Gelar Penyuluhan PAR

Ketua TP PKK HSS, Hj Isnaniah mengatakan, dengan penyuluhan para remaja yang merupakan aset bangsa bisa menggali potensi diri agar membentuk moral dan akhlak mulia.

“Kita ingin menjadikan remaja yang cerdas dan terampil, serta meminimalisir terjadinya kenakalan remaja dan mencegah pernikahan di usia dini,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I TP PKK HSS, Srie Astuti mengungkapkan bahwa peserta dalam kegiatan kali ini ada sebanyak 74 orang yang terdiri dari siswa siswi sekolah di Kabupaten HSS.

“Hari ini kita memberikan penyuluhan kepada para pelajar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan pencegahan pernikahan usia dini,” tuturnya.

Dimana setiap materinya disampaikan langsung oleh narasumber yang menguasai di bidangnya yakni dari BNNK dan Pengadilan Agama Kabupaten HSS.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat dan menjadi wawasan bagi semua peserta kedepannya,” harapnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :