BERITA RELIGIRANTAU (TAPIN)

TNI dan Masyarakat Gotong Royong Renovasi Mushalla Darul Muthmainnah

353
×

TNI dan Masyarakat Gotong Royong Renovasi Mushalla Darul Muthmainnah

Sebarkan artikel ini
Renovasi Mushalla
Satgas TMMD beserta masyarakat sedang melakukan renovasi Mushalla Darul Muthmainnah Desa Suato Baru, Jumat (18/06/2021). Sumber : Narasi Publik

RANTAU, narasipublik.net Personil TNI Kodim 1010/Tapin bersama masyarakat bergotong royong melakukan rehab Mushalla Darul Muthmainnah di Desa Suato Baru, Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin, Jumat (18/06/2021).

Dimana pengerjaan rehab mushalla ini sendiri merupakan salah satu sasaran tambahan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021.

Danramil 1010-03/Tapin Selatan sekaligus Dan SSK TMMD ke-111, Kapten Inf Asep, mengatakan pengerjaan rehab mushalla kali ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan kegiatan keagamaan.

“Kita sangat bangga melihat antusias masyarakat yang tinggi untuk membantu TNI dalam pengerjaan rehab mushalla ini, sehingga menjadi penyemangat bagi kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga Desa Suato Baru mengungkapkan, renovasi mushola yang diinisiasi oleh TNI ini pun akan menjadi sangat bermanfaat bagi warga setempat.

“Semoga pengerjaanya cepat selesai, sehingga masyarakat bisa lebih bersemangat dalam menjalankan ibadah di Mushalla Darul Muthmainnah ini,” ujar buang.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 1010/Tapin yang sudah mau merenovasi tempat ibadah satu-satunya di desa mereka tersebut.

“Saya mewakili warga Desa Suato Baru mengucapkan terimakasih banyak kepada TNI, semoga ini menjadi amal jariah bagi kita semua,” pungkasnya.