BERITA UTAMAKANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

Tim MLBB Rakat Mufakat HSS Melenggang ke Semifinal Kejurprov ESI Kalsel 2021

521
×

Tim MLBB Rakat Mufakat HSS Melenggang ke Semifinal Kejurprov ESI Kalsel 2021

Sebarkan artikel ini
Esports HSS
Tim Squad MLBB Rakat Mufakat Kabupaten HSS di ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kalsel tahun 2021.

KANDANGAN, narasipublik.netSquad tim Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Rakat Mufakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil melaju ke babak semifinal dalam ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Esports Indonesia (ESI) Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2021.

Keberhasilan ini sendiri diperoleh setelah menumbangkan Tim Kijang Mas dari Kabupaten Tanah Laut dan Tim Sanggam Kabupaten Balangan di nomor pertandingan Mobile Legends, Senin (05/07/2021).

Pada Match pertama, Tim Rakat Mufakat HSS yang berhadapan dengan Tim Kijang Mas Tanah Laut sempat tertinggal lebih awal di game pertamanya, namun hal tersebut mampu dibalas pada game kedua yang membuat skor menjadi imbang 1-1 sehingga berlanjut ke game selanjutnya.

Di game ketiga sendiri Tim Rakat Mufakat langsung mengambil inisiatif penyerangan dalam permainan, alhasil tidak butuh waktu lama Tim Kijang Mas mampu ditumbangkan hanya dengan waktu 20 menit pertandingan.

Berbeda dengan Match pertama, pada pertandingan kedua Tim Rakat Mufakat HSS yang berhadapan dengan Tim Sanggam Balangan mulai mendominasi jalannya permainan sejak di game awal.

Sehingga membuat Players asal Kabupaten Balangan mengalami kesulitan untuk mengimbangi permainan Tim Rakat Mufakat HSS yang berakhir dengan skor 2-0 dari dua game pertandingan.

Dengan hasil tersebut Tim Esport MLBB Rakat Mufakat HSS berhasil melaju dengan mulus ke fase semi final yang akan berhadapan dengan Tim Bersujud asal Kabupaten Tanah Bumbu pada tanggal 12 Juli 2021 mendatang.

Menanggapi hasil tersebut, Sekretaris ESI Kabupaten HSS, Mahyuni, mengucapkan selamat kepada atas keberhasilan yang diperoleh Tim MLBB Rakat Mufakat pada laga pertama di Kejurprov kali ini.

Bahkan dirinya berharap seluruh atlet dapat mempersiapkan diri untuk lebih fokus dalam menghadapi fase game selanjutnya agar memperoleh hasil yang maksimal.

“Keberhasilan hari ini patut disyukuri, namun kita harus ingat bahwa masih ada pertandingan selanjutnya, jadi jangan pernah puas dahulu tetapi ini jadikan motivasi dan semangat untuk pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.