KANDANGAN (HSS)PERISTIWA & HUKUM

Tagana HSS Gotong Royong Bangun Rumah Nenek Sarkiah Korban Kebakaran

638
×

Tagana HSS Gotong Royong Bangun Rumah Nenek Sarkiah Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Tagana HSS
Bupati HSS Achmad Fikry bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad meninjau pembangunan rumah nenek Sarkiah yang dilakukan oleh Tagana HSS, Selasa (15/03/2022).

KANDANGAN, narasipublik.netBupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry beserta Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan Taruna Siaga Bencana (Tagana) HSS.

Hal tersebut disampaikan Bupati Fikry saat meninjau proses pembangunan rumah nenek Sarkiah yang menjadi korban kebakaran di Desa Gambah Luar, RT 3 RW 2, Kecamatan Kandangan, Selasa (15/03/2022).

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan sejak 24 Februari 2022 lalu merupakan aksi nyata Tagana HSS dalam membantu masyarakat.

Tagana HSS

“Semangat kebersamaan gotong royong ini harus kita jaga dan harus ditumbuh kembangkan,” ujar Bupati Achmad Fikry.

Dirinya mengungkapkan, dalam pelaksanaan pembangunan rumah nenek Sarkiah kali ini, Tagana HSS melibatkan sebanyak 50 personil yang dilakukan secara gotong royong.

“Semoga dengan kegiatan yang dilakukan anggota Tagana ini bisa ditiru oleh relawan lainnya, dengan harapan bisa meringankan warga kita yang terkena musibah,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van