KANDANGAN (HSS)SEJARAH & BUDAYA

Sekretariat PAMDI HSS Yulia Azzahra Luncurkan Tiga Lagu Mini Album

Avatar photo
698
×

Sekretariat PAMDI HSS Yulia Azzahra Luncurkan Tiga Lagu Mini Album

Sebarkan artikel ini
Hj Yulia Azzahra saat menyanyikan lagu mini albumnya.
Hj Yulia Azzahra saat menyanyikan lagu mini albumnya.

KANDANGAN, narasipublik.net Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia (PAMDI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Yulia Azzahra, meluncurkan mini album, Jumat (28/06/2024) malam.

Peluncuran mini album yang digelar di Lapangan Basket Lambung Mangkurat Kandangan kali ini sekaligus dirangkai dengan acara syukuran peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-53 Hj Yuli, yang dihadiri para komunitas pegiat seni dan budaya setempat.

Pada acara tersebut, Hj Yuli menyanyikan tiga lagu mini albumnya yanh berjudul “I Live My Life For You”, “Sandiwara”, serta “Kamu Hanya Kamu”.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses penggarapan mini album yang malam ini telah diluncurkan,” ucap Hj Yuli.

Anggota Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) HSS itu pun berharap peluncuran mini album kali ini dapat menumbuhkan semangat masyarakat HSS, khususnya dalam berkarya di bidang seni dan budaya.

“Kami memohon doa agar kedepannya lagu-lagu berikutnya bisa kita luncurkan kembali untuk menjadi album lengkap,” tuturnya.

Sementara itu, pengurus DPC PAMDI HSS Iwan Sanusi selaku ketua panitia pelaksana acara mengungkapkan, organisasi PAMDI sebelumnya bernama Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI).

“Karena musik dangdut sudah diakui UNESCO sebagai aliran musik, maka PAMMI kini diganti menjadi PAMDI,” pungkasnya.