KANDANGAN (HSS)PERISTIWA & HUKUM

Satgas TMMD ke 117 Kodim 1003 HSS Dirikan Pagar Teras Masjid Jamiil Maghfirah

Avatar photo
455
×

Satgas TMMD ke 117 Kodim 1003 HSS Dirikan Pagar Teras Masjid Jamiil Maghfirah

Sebarkan artikel ini
Satgas TMMD ke 117 Kodim 1003/HSS membuat pagar teras Masjid Jamiil Maghfirah Dusun Paniungan.
Satgas TMMD ke 117 Kodim 1003/HSS membuat pagar teras Masjid Jamiil Maghfirah Dusun Paniungan.

KANDANGAN, narasipublik.net Pengerjaan renovasi Masjid Jamiil Maghfirah di Dusun Paniungan, Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung dalam program TMMD ke 117 Kodim 1003 Hulu Sungai Selatan (HSS) masih terus berlangsung.

Memasuki hari ke tujuh, satgas TMMD mulai melakukan pembangunan pagar teras masjid yang dibantu oleh beberapa masyarakat setempat dengan cara bergotong royong.

Masjid Jamiil Maghfirah ini sendiri merupakan satu-satunya tempat ibadah di Dusun Paniungan yang fungsinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1003/HSS, Mayor Inf Safruddin mengatakan, dengan dilakukannya rehab masjid ini sendiri diharapkan dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk menjalankan berbagai ibadah keagamaan.

“Semoga masyarakat Dusun Paniungan nantinya bisa melaksanakan ibadah dengan tenang dan semakin bersemangat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ucapnya.

Diterangkan lebih lanjut, rehab masjid ini sendiri merupakan salah satu sasaran fisik tambahan dalam pelaksanaan program TMMD ke 117 Kodim 1003/HSS.

“Mudah-mudahan Dangan hadirnya TNI di wilayah terpencil ini bisa menjadi manfaat bagi masyarakat, khusunya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan,” tuturnya.

Sementara itu, pengurus Masjid Jamiil Maghfirah, Samsul Bahri mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 1003/HSS yang telah mempercantik lingkungan masjid setempat.

“Alhamdulillah Masjid Jamiil Maghfirah sekarang mempunyai teras dan pagar yang sangat bermanfaat bagi jamaah nantinya, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” pungkasnya.