KOTA BANJARMASINPUBLIK SPORT

Sambangi Kantor DPRD Kalsel, Wabup HSS Koordinasikan Pelaksanaan Porprov ke XI

Avatar photo
2014
×

Sambangi Kantor DPRD Kalsel, Wabup HSS Koordinasikan Pelaksanaan Porprov ke XI

Sebarkan artikel ini
Porprov ke XI
Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin (Kiri) dan Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad (Kanan) saat melakukan diskusi pelaksanaan Porprov XI, Kamis (10/06/2021). Sumber : Istimewa

BANJARMASIN, narasipublik.net Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, kembali menyambangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (10/06/2021).

Kedatangan orang nomor dua di Bumi Rakat Mufakat ini sendiri tidak lain untuk melakukan silaturahmi bersama Ketua DPRD Kalsel, Supian HK, dan Wakil DPRD Kalsel, M Syaripuddin, guna menjalin koordinasi pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI tahun 2022.

Wabup HSS, Syamsuri Arsyad, mengatakan kedatangan dirinya ke kantor DPRD Kalsel kali ini merupakan upaya tindak lanjut dari arahan Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry beberapa waktu lalu.

“Sesuai arahan Pak Bupati, kita diminta untuk melakukan koordinasi kepada ketua dan wakil DPRD Kalsel untuk meminta masukan, arahan dari dukungan dari beliau,” ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Syamsuri Arsyad yang juga selaku ketua penyelenggara Porprov XI tahun 2022 tersebut memaparkan seluruh progres kesiapan yang sampai saat ini masih terus dilakukan.

“Kita banyak menerima masukan dari ketua dan Wakil DPRD Kalsel terkait Porprov mendatang, dan ini menjadi hal yang baik bagi kita selaku penyelenggara,” terangnya.

Sementara itu dengan dilakukannya koordinasi secara intens bersama DPRD Kalsel, pihaknya berharap pelaksanaan Porprov XI tahun 2022 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kabupaten HSS tentunya berkeinginan untuk sukses pelaksanaan, sukses prestasi serta sukses administrasi dalam menjadi tuan rumah Porprov ke XI mendatang,” pungkasnya.