oleh

Dua Hari Tidak Terlihat, Pria 57 Tahun di Banjarmasin Ditemukan Tewas Tertelungkup

NARASI PUBLIK

BANJARMASIN, narasipublik.net Masran (57) warga Gang Mufakat, Kelurahan Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan ditemukan meninggal di tempat tinggal, Senin (11/10/2021).

Penemuan jasad Masran sendiri bermula dari kecurigaan warga setempat yang penasaran akan keberadaan korban yang sudah dua hari tidak terlihat.

Karena penasaran warga pun mengecek tempat tinggalnya dengan cara mendobrak paksa bedakan 5 pintu tersebut sekitar pukul 18.00 Wita.

Saat pintu terbuka, warga setempat melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi tertelungkup dan badan yang mulai membengkak.

“Saya diminta warga untuk mendobrak rumahnya, setelah di lihat ternyata Masran sudah meninggal dunia,” ucap Zulkifli (70) penjaga malam wilayah setempat.

Melihat hal tersebut, Zulkifli langsung meminta bantuan kepada masyarakat untuk melakukan evakuasi terhadap jasad korban.

Tak lama kemudian, Relawan Emergency beserta pihak kepolisian Polsek Banjarmasin Selatan hadir untuk melakukan Olah TKP.

“Setau saya Masran dulunya bekerja sebagai Insinyur atau pemborong, dia juga orang yang ramah dengan warga,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryono melalui Kanit Reskrim Ipda Herjunaidi mengatakan, untuk penyebab kematian masih belum diketahui.

“Sementara ini kami masih melakukan proses lidik, jadi masih belum tau penyebab kematiannya,” ujarnya.

Kini jasad Masran sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin guna penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : DAL
Editor : Van

Berita Lainnya :