Porprov XI di HSS Bawa Berkah Bagi Pelaku Usaha Cukur Rambut

KANDANGAN, narasipublik.net Digelarnya multi event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan (Kalsel) berdampak positif bagi hampir seluruh pelaku usaha di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Salah satu bidang usaha yang ikut kebagian rezeki dalam pelaksanaan Porprov XI kali ini yakni para penyedia jasa cukur rambu.

Faisal Rahman (16) pegawai Fine Cut Hair Man AD-Diwani Group Kandangan mengatakan, adanya kegiatan Porprov XI di Bumi Rakat Mufakat membuat pelanggannya bertambah secara drastis setiap harinya.

“Alhamdulillah, dari dimulainya Porprov kemarin sampai hari ini orang yang potong rambut disini selalu banyak,” ucapnya, Rabu (09/11/2022).

Pria yang disapa Ical itu pun mengaku, peningkatan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 100 persen dibanding hari-hari biasa sebelum adanya Porprov di Bumi Rakat Mufakat.

“Biasanya paling banyak 10 orang, namun saat pelaksanaan Porprov ini pelanggan yang potong rambut disini bisa mencapai lebih dari 20 orang perharinya,” tutur warga Pajukungan, Kabupaten HST tersebut.

Sementara itu, Ical mengungkapkan bahwa meningkatnya jumlah pelanggan sempat membuat dirinya kewalahan, hal itu lantaran barbershop yang terletak di jalan A Yani, Kelurahan Kandangan Barat tersebut hanya isi oleh dirinya seorang.

“Seandainya ada teman yang bekerja disini, kemungkinan jumlah pelanggan akan lebih banyak lagi. Karena saya cuma sendiri, terpaksa ada beberapa orang pelanggan yang tidak sempat kami layani,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

loading...