KOTA BANJARMASIN

Polresta Banjarmasin Gelar Apel Persiapan Operasi Keselamatan Intan 2022

Avatar photo
832
×

Polresta Banjarmasin Gelar Apel Persiapan Operasi Keselamatan Intan 2022

Sebarkan artikel ini
Operasi Keselamatan Intan 2022
Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito melakukan pengecekan unit kendaraan personil usai apel kesiapan Operasi Keselamatan Intan, Selasa (01/03/2022).

BANJARMASIN, narasipublik.netPolresta Banjarmasin gelar apel persiapan operasi kewilayahan Keselamatan Intan 2022, di Halaman Mapolresta setempat, Selasa (01/03/2022).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito mengatakan, tujuan digelarnya operasi Keselamatan Intan adalah untuk mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas.

Selain itu, pihaknya juga akan memberikan edukasi secara persuasif dan humanis kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan disiplin protokol kesehatan.

Hal itu sesuai dengan tema yang ada, yakni “Melalui Operasi Keselamatan Intan – 2022 Kita Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas Guna Terciptanya Sitkamsektibcarlantas Yang Kondusif Serta Dalam Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19”.

“Kami akan hadirkan edukasi tentang keselamatan di jalan raya dan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19,” ucapnya.

Disamping itu, Kapolresta Banjarmasin mengungkapkan bahwa kegiatan operasi yustisi juga akan terus dijalankan, guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan.

“Mari kita terus terapkan Prokes, dan bagi masyarakat yang belum vaksin bisa bervaksin melalui gerai vaksin Presisi ataupun puskesmas terdekat,” imbaunya.

Untuk diketahui, dalam operasi Keselamatan Intan 2022 yang berlangsung mulai tanggal 1 Maret sampai dengan 14 Maret 2022, Polresta Banjarmasin melibatkan sebanyak 50 personel Lalu Lintas dan dibantu oleh Polsek jajaran saat pelaksanaanya.

Reporter : Dal
Editor : Van