KANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

Pengcab INATKF Silaturahmi Bersama Ketua KORMI HSS

654
×

Pengcab INATKF Silaturahmi Bersama Ketua KORMI HSS

Sebarkan artikel ini
Pengcab INATKF Silaturahmi
Pengcab INATKF Silaturahmi saat bersilaturahmi ke kediaman Ketua KORMI Kabupaten HSS, Rabu (02/06/2021). Sumber : Istimewa

KANDANGAN, narasipublik.net Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Tradisional Karate Federation (INATKF) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan kunjungan ke kediaman Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) HSS di Desa Sungai Paring Kecamatan Kandangan, Rabu (02/06/2021).

Kedatangan pengurus INATKF yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi ini sendiri langsung disambut hangat dan antusias oleh Ketua KORMI HSS, Kartoyo.

Sekretaris Pengcab INATKF HSS, Ahmad Fauzul Azhar, didampingi Ketua Harian M. Fikriyan Hidayat, mengatakan selain bersilaturahmi pihaknya juga melakukan audiensi untuk bertukar pikiran dan meminta masukan terhadap berbagai program kerja yang akan dijalankan kedepan.

“Kami juga membicarakan berbagai kesiapan untuk menghadapi kejuaraan yang nantinya akan diikuti oleh atlet INATKF HSS pada tahun 2021 mendatang,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Umum KORMI HSS, Kartoyo, mengapresiasi pengurus INATKF yang sejauh ini sudah berusaha untuk membina para atlet muda agar kedepannya mampu bersaing diberbagai tingkat kejuaraan.

“Sejauh ini program kerja INATKF sudah sangat bagus, bahkan kita mengetahui atlet-atlet yang dimilikinya mempunyai banyak prestasi yang membanggakan bagi daerah,” ujar Kartoyo.

Dalam kesempatan yang sama, Anggota DPRD Kabupaten HSS tersebut juga memberikan berbagai motivasi kepada pengurus INATKF agar selalu melakukan hal yang terbaik untuk memajukan Banua dengan meningkatkan koordinasi dan kerjasama.

“Untuk memajukan organisasi, kita sendirilah yang harus bergerak agar semangat yang kita keluarkan dapat ditiru oleh generasi muda, namun harus tetap diupayakan dengan berbagai kemampuan yang ada,” pungkasnya.