oleh

Pemkab HSS Terima Hibah BMN dari Kementerian PUPR RI

KANDANGAN, narasipublik.netPemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima hibah Barang Milik Negara (BMN) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Hibah BMN ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima antara Bupati HSS Achmad Fikry dengan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) Dardjat Widjunarso, Senin (23/05/2022).

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalsel Dardjat Widjunarso mengatakan, BMN yang dihibahkan berupa pembangunan 3 buah sekolah di Kabupaten HSS.

“Pembangunan sekolah yang dihibahkan adalah SDN Simpur, SDN Haratai, dan SMP 1 Loksado,” ucapnya.

Selain bangunan sekolah, Kementerian PUPR juga menghibahkan tiga pembangunan jalan lingkungan yang terletak di Kecamatan Kandangan, Kecamatan Sungai Raya, dan Kecamatan Simpur.

“Total semua dana yang dihibahkan berjumlah 8,496 Miliar Rupiah, semoga Pemkab HSS bisa memanfaatkannya,” terangnya.

Sementara itu, Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasih kepada Kementerian PUPR RI yang telah menghibahkan beberapa BMN untuk Kabupaten HSS.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kementerian PUPR,” tutur Bupati Fikry.

Bupati Fikry berharap kedepan hibah BMN tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat, khususnya dalam dunia pendidikan.

“Insyaallah pembangunan yang telah dihibahkan akan kita pelihara dan dipergunakan dengan baik untuk masyarakat bersama,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Ucapan Hari Pers Nasional