oleh

Paparkan Kesiapan Pemilu 2024, Wabup Syamsuri Terima Audiensi KPU HSS

KANDANGAN, narasipublik.netWakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) menerima kunjungan audiensi jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten HSS, Senin (23/05/2022).

Audiensi yang berlangsung di Ruang Kerja Wabup tersebut membahas hal-hal yang berkaitan dengan tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Ketua KPU Kabupaten HSS, Nida Guslaili Rahmadina mengatakan, audiensi bersama Wabup Syamsuri kali ini tidak lain untuk meminta dukungan kepada Pemerintah Daerah (Pemkab) HSS agar pelaksanaan Pilkada mendatang dapat berjalan lancar.

“Sebagai penyelenggara tentunya kita perlu mendapatkan dukungan dari Pemkab HSS,” ucapnya.

Diterangkan lebih lanjut, tahapan Pilkada 2024 akan dimulai pada 14 Juni 2022, sehingga perlu adanya kerjasama yang baik dengan pemerintah setempat.

“Semoga kerjasama yang selama ini terus terjalin setiap pelaksanaan Pilkada dapat terus dilanjutkan,” tuturnya.

Sebelumnya, KPU Kabupaten HSS juga telah melakukan audiensi dengan Bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda) HSS pada Kamis (19/05/2022) lalu.

Bupati HSS Achmad Fikry menuturkan bahwa Pemkab HSS akan siap memberikan dukungan kepada KPU dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Kami selalu siap membantu, yang terpenting adalah komunikasi agar segala kebutuhan KPU dalam tahapan pemilu bisa kami fasilitasi,” ungkap Bupati Fikry.

Reporter : Rey
Editor : Van

Ucapan Hari Pers Nasional