oleh

Serbu!! Pecinta Thrifting Wajib Kunjungi Flea Market Kandangan Thrift Brothers Event

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.net Aktivitas Thrifting atau akrab dikenal dengan membeli barang bekas yang dijual kembali kini menjadi tren baru di kalangan milenial.

Biasanya aktivitas ini dilakukan guna menghemat biaya pengeluaran untuk bisa mendapatkan produk-produk import yang berkualitas.

Melihat tingginya tren Thrifting tersebut, tak jarang dimanfaatkan sebagian orang untuk menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

Dimana hal itu terbukti dengan maraknya thrift shop yang kini menjamur di berbagai platform media sosial.

Tidak hanya itu, para penggiat Thrifting juga sering membentuk komunitas antar pelaku thrift shop untuk mengadakan berbagai kegiatan flea market.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kandangan Thrift Brothers Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ini misalnya.

Untuk kali pertama mereka menggelar kegiatan flea market yang mengundang para Thrifting dari luar daerah Bumi Rakat Mufakat.

Flea Market Kandangan Thrift Brothers

Event yang dilaksanakan di Caffe Gunungan Amandit Jalan Muara Banta Kandangan ini sendiri diikuti sebanyak 10 tenant atau seller dari Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Tengah (HST) serta Hulu Sungai Selatan (HSS) sendiri.

“Dua tenant dari Tapin Thrift.Blondy.Id, dua tenant dari Barabai HST yaitu Oriecuyy dan Thrift Bro serta enam tenant dari Kabupaten HSS,” ucap Anank Wakil Ketua Kandangan Thrift Brothers, Sabtu (11/09/2021) siang.

Sedangkan enam tenant asal Kabupaten HSS sendiri terdiri dari Kuna Thrift, Titik Second, Pondok Second Store, Baju Thrift Kalsel, Seconds good, dan Asallaku Thrift.

Ia menerangkan, Kandangan Thrift Brothers Event sendiri dilaksanakan selama dua malam yakni Jumat dan Sabtu tanggal 10 – 11 September 2021.

“Disana banyak dijual berbagai jenis produk-produk import dari mulai kaos, switer, jaket, celana, sepatu dan lainnya dengan harga yang relatif terjangkau sesuai kualitas,” tuturnya.

Sementara itu pada malam pertama pelaksanaanya Jumat (10/09/2021) antusias pengunjung cukup tinggi, bahkan ada yang berasal dari luar kabupaten HSS

“Hampir semua pengunjung adalah kalangan pemuda, semoga saja di malam terakhir nanti antusiasnya lebih tinggi lagi,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :