ADVERTORIALKANDANGAN (HSS)

Pastikan Lancar, Wabup Syamsuri Pantau Peningkatan Jalan Lingkar Selatan Nagara

Avatar photo
2211
×

Pastikan Lancar, Wabup Syamsuri Pantau Peningkatan Jalan Lingkar Selatan Nagara

Sebarkan artikel ini
Wabup HSS Syamsuri Arsyad didampingi Camat Daha Selatan, Nafarin meninjau proses peningkatan Jalan Lingkar Selatan Nagara.

KANDANGAN, narasipublik.netWakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad melakukan peninjauan proses peningkatan Jalan Lingkar Selatan di Kecamatan Daha Selatan, Senin (04/07/2022).

Peninjauan dilakukan guna memastikan pelaksanaan proses pembangunan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, peningkatan Jalan Lingkar Selatan di Nagara dilakukan karena sebelumnya sering terendam banjir saat musim penghujan.

“Peningkatan jalan sendiri tingginya bervariasi, bahkan ada yang hingga satu meter,” ucap Wabup Syamsuri.

Diterangkan lebih lanjut, meski peningkatan tersebut menyebabkan jalan ke rumah warga menjadi tinggi, namun hal tersebut harus dilakukan guna mengantisipasi kembali terjadinya banjir.

Sementara itu, pemerintah Kabupaten HSS berencana akan terus melanjutkan peningkatan jalan yang belum dilakukan pada tahun 2023 mendatang.

“Ada sepanjang 50 meter lagi yang belum ditingkatkan, dan akan kita lakukan tahun depan,” tuturnya.

Dengan adanya peningkatan Jalan Lingkar Selatan di Nagara, Wabup Syamsuri berharap kedepannya tidak akan terendam banjir lagi saat meningkatnya debit air pada musim hujan.

“Insya Allah, nanti tidak akan terendam banjir lagi, karena jalan yang dibangun lebih tinggi dari debit air,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van