BERITA RELIGIKANDANGAN (HSS)PENDIDIKAN

Muhammad Syafiq Murtadha Peserta FASI Tingkat Nasional Minta Doa Restu Bupati HSS

643
×

Muhammad Syafiq Murtadha Peserta FASI Tingkat Nasional Minta Doa Restu Bupati HSS

Sebarkan artikel ini
FASI Tingkat Nasional
Bupati HSS Achmad Fikry menerima kunjungan dari Muhammad Syafiq Murtadha peserta FASI asal HSS yang akan mengikuti ajang Tingkat Nasional, Senin (23/03/2022).

KANDANGAN, narasipublik.netBupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima kunjungan dari Muhammad Syafiq Murtadha, siswa SDN Gambah Dalam, Kecamatan Kandangan, di ruang kerjanya, Senin (21/03/2022).

Dimana siswa kelas VI tersebut nantinya akan mewakili Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk mengikuti ajang Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Nasional, di Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kedatangan Muhammad Syafiq Murtadha bersama orang tuanya yang didampingi guru dan Kabag Kesra Setda, Fajar Abdi tersebut bertujuan untuk silaturahmi dan sekaligus meminta doa restu kepada Bupati HSS Achmad Fikry.

FASI Tingkat Nasional

“Kita sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang ditoreh Muhammad Syafiq Murtadha, sehingga bisa mewakili Kalsel di ajang FASI tingkat nasional,” ucap Bupati Fikry.

Pada pertemuan tersebut, bupati Fikry berpesan, agar selama berada di Palembang nantinya bisa menjaga kesehatan, dan melihat peserta lain sebagai pengalaman untuk terus berlatih, sehingga mendapatkan hasil terbaik.

“Kami mendoakan semoga bisa menampilkan yang terbaik untuk Provinsi Kalsel dan khususnya Kabupaten HSS,” pungkasnya.

Sementara itu, FASI tingkat Nasional, di Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan digelar pada 24 hingga 27 Maret 2022 mendatang.

Reporter : Rey
Editor : Van