ADVERTORIALBERITA UTAMAKANDANGAN (HSS)

MPP HSS Raih Penghargaan Kategori Sangat Baik Dari Kemenpan RB

741
×

MPP HSS Raih Penghargaan Kategori Sangat Baik Dari Kemenpan RB

Sebarkan artikel ini
Launching Mall Pelayanan Publik
Bupati HSS, Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menandatangani prasasti Mall Pelayanan Publik, Senin (17/01/2022).

KANDANGAN, narasipublik.net Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih penghargaan Mall Pelayanan Publik (MPP) dari Kemenpan-RB Republik Indonesia.

Penghargaan MPP tersebut diberikan Kemenpan-RB secara virtual saat penyampaian hasil evaluasi kinerja pelayanan publik tahun 2021.

Kepala Dinas PMPTSP HSS, Elyani Yustika mengatakan, sedikitnya ada enam aspek pelayanan publik yang dilakukan penilaian, yakni kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana prasarana, sistem informasi, serta pengaduan dan inovasi.

Sementara itu, Dari hasil evaluasi Kemenpan-RB, Dinas PMPTSP Kabupaten HSS menjadi salah-satu dari 58 kabupaten/kota se-Indonesia yang meraih penghargaan sebagai role MPP kategori sangat baik.

“Semoga dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi kita untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ucap Elyani Yustika, Jumat (11/03/2022).

Dengan adannya penghargaan tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati HSS Achmad Fikry, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, dan semua pihak yang selama ini telah mendukung Dinas PMPTSP.

“Semoga di tahun 2022 ini kami bisa memberikan hasil yang lebih baik untuk Kabupaten HSS dan masyarakat Bumi Rakat Mufakat,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van