KANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

KPOTI HSS Terbentuk, Akhmad Fahmi Terpilih Sebagai Ketum

Avatar photo
1128
×

KPOTI HSS Terbentuk, Akhmad Fahmi Terpilih Sebagai Ketum

Sebarkan artikel ini
KPOTI HSS
Haji Akhmad Fahmi (HAF) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional Indonesia (KPOTI) Kabupaten HSS, Senin (31/05/2021). Sumber : Istimewa

KANDANGAN, narasipublik.netKetua DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Haji Akhmad Fahmi (HAF) resmi menjadi Ketua Umum (Ketum) Komite Permainan Rakyat & Olahraga Tradisional Indonesia (KPOTI) HSS pada musyawarah pembentukan kepengurusan, Senin (31/05/2021).

Berdasarkan hasil keputusan musyawarah, HAF ditetapkan menjadi Ketua Umum KPOTI HSS untuk masa bakti 2021 – 2026 setelah terpilih secara aklamasi oleh seluruh peserta yang berhadir.

Pimpinan sementara KPOTI HSS, Abdul Rahman, mengatakan musyawarah pembentukan organisasi ini bertujuan untuk mendukung pembangunan karakter bangsa serta menanamkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan khususnya bagi generasi Milenial.

“KPOTI ini tidak lain untuk mengajak generasi muda dalam mengembangkan dan melestarikan kebudayaan daerah, dimana organisasi ini merupakan himpunan dari beberapa komunitas permainan rakyat dan olahraga tradisional di Kabupaten HSS,” ucap Abdul Rahman.

Ketua Umum KPOTI HSS, Akhmad Fahmi, menuturkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan akan memperjuangkan olahraga tradisional secaa penuh selama masa jabatannya.

“Insyallah kedepan akan kita adakan even-even olahraga tradisional, agar bibit-bibit atlet muda bisa kita peroleh untuk melanjutkan karir yang lebih baik,” tuturnya.

Sementara itu HAF menilai, olahraga merupakan kegiatan yang sangat bagus bagi seseorang, bahkan mampu dijadikan sebagai investasi kesehatan jangka panjang untuk kesehatan tubuh.

“Semoga dalam 5 tahun kedepan, KPOTI Kabupaten HSS bisa berjalan dengan baik dan lancar serta diperlukan kerjasama dari seluruh pengurus untuk mengembangkannya,” pungkasnya.