oleh

Meriahkan Hari Jadi Kabupaten, KORMI HSS Gelar Festival Olahraga Rekreasi dan Tradisional

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.net Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar festival olahraga rekreasi dan tradisional, Minggu (12/12/2021).

Kegiatan festival olahraga rekreasi dan tradisional “Sehari Bersama KORMI” yang dilaksanakan di Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan ini sendiri merupakan rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten HSS ke-71.

Ketua KORMI Kabupaten HSS Kartoyo mengatakan, acara kali ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti senam kebugaran, lomba silat tradisional, panahan tradisional, jugling ball, balogo, bagasing, sumpit, serta lomba ketapel.

Festival Olahraga Rekreasi dan Tradisional

“Alhamdulilah, keberadaan KORMI HSS disambut antusias oleh masyarakat, kedepan kita akan terus mencari penggiat-penggiat olahraga rekreasi dan tradisional untuk dibina,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Kabupaten HSS, Efran mengungkapkan bahwa pemerintah kabupaten sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar KORMI HSS.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada KORMI HSS yang turut memeriahkan peringatan Hari jadi ke-71 Kabupaten HSS,” ujar Efran saat membuka kegiatan.

Bahkan dirinya menyambut baik rencana kerja KORMI HSS yang ingin menargetkan anggotanya untuk memperoleh prestasi dalam perlombaan-perlombaan baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Program kerja KORMI sangat selaras dengan tujuan Pemerintah Daerah Kabupaten HSS, untuk mensejahterakan masyarakat yang sehat, sehingga kami harap KORMI HSS dapat terus eksis,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :