Koleksi Medali HSS di Porprov XI Kalsel Bertambah Dua Lewat Cabor Petanque

KANDANGAN, narasipublik.net Dua atlet Cabang Olahraga (Cabor) Petanque Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menambah pundi-pundi medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (06/11/2022).

Kedua atlet tersebut yakni M Bagus Anshari, meraih medali emas di nomor pertandingan Shooting Man dan Lutfi Yannor, meraih medali perak pada nomor Single Man.

Bahkan Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) kedua nomor pertandingan langsung dihadiri Wakil Bupati (Wabup) HSS, Syamsuri Arsyad dengan mengalungkan medali kepada masing-masing atlet.

“Alhamdulillah dari enam nomor yang dipertandingkan, dua nomor diantaranya sudah berjalan dengan lancar,” ucap Wabup Syamsuri.

Diterangkan lebih lanjut, Petanque merupakan cabor baru yang digelar untuk pertama kalinya dalam pelaksanaan ajang multi event Porprov Kalsel.

“Olahraga asal Negara Prancis ini sebenarnya seperti permainan tradisional kita waktu kecil yaitu kelereng, jadi itu sangat menari untuk dimainkan,” tuturnya.

Sementara itu, dirinya berharap pelaksanaan pertandingan cabor Petanque di Porprov XI kali ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai.

“Alhamdulillah, dari enam nomor pertandingan dua diantaranya sudah selesai dilaksanakan, semoga sisanya dapat berjalan baik juga,” pungkasnya.

Berikut nama peraih medali pada Cabor Petanque Porprov XI Kalsel tahun 2022 :

Katagori Nomor Shooting Man
1. M Bagus Anshari, Kabupaten HSS (Medali Emas)
2. Nahdi Amrullah, Kabupaten Tabalong (Medali Perak)
3. Isnani Kusuma, Kabupaten Tapin (Medali Perunggu)
4. Asparudin Syahputra, Kabupaten Tanah Bumbu (Medali Perunggu)

Katagori Nomor Single Man
1. Sufriatni, Kota Banjarbaru (Medali Emas)
2. Lutfi Yannor (Medali Perak)
3. Noor Ipansyah Dian (Medali Perunggu)
4. Hery Efrizal (Medali Perunggu)

Reporter : Rey
Editor : Van

loading...