KOTA BANJARMASINPUBLIK SPORT

Ketua Harian Sadyi Masun Jabat Plt Ketua Umum KONI HSS

Avatar photo
590
×

Ketua Harian Sadyi Masun Jabat Plt Ketua Umum KONI HSS

Sebarkan artikel ini
KONI Kabupaten HSS

BANJARMASIN, narasipublik.netKetua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), M Sadyi Masun dipercaya menjadi Plt Ketua Umum KONI HSS untuk menggantikan Muhammad Zaidan Nor yang meninggal dunia karena sakit beberapa waktu lalu.

Penunjukan Plt Ketua KONI ini sendiri berdasarkan hasil keputusan dan pertimbangan para pengurus KONI HSS yang disetujui oleh KONI Provinsi Kalsel saat menggelar audiensi di Banjarmasin, Selasa (03/08/2021).

Wakil Sekretaris Umum KONI HSS, Mahyuni mengatakan, penunjukan Sadyi Masun sebagai Plt Ketua KONI HSS sudah sesuai dengan AD/ART yang berlaku dan tinggal menunggu Surat Keputusan dari KONI Kalsel.

“Bapak Sadyi Masun akan menjabat sebagai Plt Ketua KONI HSS selama 6 bulan kedepan,” ucapnya.

Diterangkan lebih lanjut, dalam pertemuan audiensi yang di buka oleh Sekretaris Umum KONI Kalsel, Enly Hadianoor kali ini juga membahas berbagai langkah KONI HSS kedepannya.

“Banyak yang kita diskusikan, termasuk persoalan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) serta program-program KONI HSS kedepannya,” tuturnya.

KONI Kabupaten HSS 2
Suasana audiensi Pengurus KONI Kabupaten HSS bersama KONI Provinsi Kalsel, Selasa (03/08/2021).

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Kalsel, Enly Hadianoor mengungkapkan, pihaknya akan secepatnya menerbitkan SK penetapan Plt Ketua KONI HSS agar tidak mempengaruhi jalannya program kerja kepengurusan.

“Insyallah jika tidak ada halangan besok akan kita keluarkan SK penetapannya, tinggal menunggu Ketua Umum KONI Kalsel untuk menandatangani,” pungkasnya.

Dirinya berharap, dengan ditetapkannya Plt Ketua KONI HSS, seluruh program kerja yang ada dapat kembali berjalan dengan lancar, terlebih Kabupaten HSS akan menjadi tuan rumah Porprov XI tahun 2022.

“Semoga dengan kondisi yang ada tidak mempengaruhi kinerja KONI HSS, dan mereka tetap fokus untuk mempersiapkan pelaksanaan Porprov mendatang,” pungkasnya. (Rey)