oleh

Kenalkan Pengurus Baru, KONI HSS Audiensi Bersama Bupati dan Wabup

KANDANGAN, narasipublik.netPengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan audensi bersama Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) HSS, Senin (07/03/2022).

Dimana audiensi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan baru yang terbentuk melalui Musyawarah Cabang Olahraga Luar Biasa (Musorkablub) KONI HSS beberapa waktu lalu.

Ketua KONI HSS Rahmat Hidayat mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan baru maka pihaknya berencana akan segera melaksanakan pelantikan dalam waktu dekat.

KONI HSS
Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menerima audiensi pengurus KONI HSS di ruang kerjanya, Senin (07/03/2022).

“Saat pelantikan nanti, kami berharap Pemkab HSS dapat mendukung dan memfasilitasi agar kegiatan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati HSS Achmad Fikry mengungkapkan, kedepan banyak tugas yang akan dijalani oleh pengurus baru KONI HSS, salah satunya yakni persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI tahun 2022.

“Sebagai tuan rumah Porprov, saya harap seluruh venue yang ada dirawat bersama-sama agar menunjang peningkatan peringkat prestasi di HSS,” ungkap Bupati Fikry.

Tidak hanya itu, meski pengurus KONI HSS belum dilantik, bupati Fikry berharap program kerja organisasi tetap dijalankan dengan penuh kekompakan.

“KONI HSS harus bisa memberdayakan semua bidang yang, agar tujuan organisasi dapat berjalan maksimal,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Ucapan Hari Pers Nasional