Keluarga Besar Flobamora Kalsel Jemput Kontingen MTQ Nasional Asal NTT

BANJARMASIN, narasipublik.net Pengurus Perkumpulan Keluarga Besar Flobamora Kalimantan Selatan (PKBFKS) menyambut kedatangan kontingen MTQ Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tiba di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarbaru, Senin (10/10/2022).

Ketua Umum Flobamora Kalsel, Cpt. Theofilus Ruing mengatakan, penjemputan peserta MTQ Kontingen NTT kali ini bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam mensukseskan MTQ Nasional XXIX di Bumi Lambung Mangkurat, Kalsel.

“Mereka yang datang merupakan keluarga besar orang NTT, jadi kita punya kewajiban untuk menjemput mereka,” ucapnya.

Cpt. Theo menuturkan, rombongan dari NTT tersebut nantinya akan mengikuti kegiatan MTQ yang akan dilaksanakan di Kiram Park pada tanggal 12 Oktober 2022.

“Mereka adalah bagian dari kita. Jadi, akan kita dampingi dan memperkenalkan bahwa di Kalsel juga ada warga NTT,” tuturnya.

Diterangkan lebih lanjut, pengurus dan seluruh warga Flobamora di Kalsel berkomitmen untuk mendukung secara moral kegiatan MTQ Nasional XXIX hingga selesai.

Sementara itu, Sekretaris Jendral (Sekjend) Flobamora Kalsel, Gerardus Wede Ronga S.H menambahkan, penjemputan kali jni sekaligus ingin memastikan bahwa rekan-rekan dari NTT tiba di Kalsel dalam keadaan sehat, aman dan nyaman.

“Kepada saudara-saudara dari NTT, selamat datang di Bumi Lambung Mangkurat. Dan selamat mengikuti rangkaian kegiatan MTQ di Kalsel,” tandasnya.

Adapun pengurus Flobamora Kalsel yang menjemput Rombongan MTQ dari NTT yakni Ketua Umum Flobamora Kalsel, Cpt. Theofilus Ruing, Wakil Ketua, Stefanus Erwin Daud S.th, Sekjen, Gerardus Wede Ronga S.H dan perwakilan seluruh perkumpulan Keluarga Besar Flobamora Kalsel.

Reporter : Syah
Editor : Van

loading...