oleh

Jelang Ramadhan, Pemkab HSS Gelar Pangan Murah Bazar Sehati

KANDANGAN, narasipublik.netMenyambut bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melalui Dinas Perdagangan menggelar pangan murah Bazar Sehati, Selasa (29/03/2022).

Pangan murah yang digelar di Taman Palidangan Sehati bertujuan sebagai bentuk upaya Pemerintah Daerah (Pemda) dalam membantu meringankan beban masyarakat, terlebih jelang masuknya bulan puasa.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, Bazar Sehati Dinas Perdagangan kali ini bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan beberapa sponsor ship untuk menjual berbagai kebutuhan pokok.

“Disini banyak menjual minyak goreng dengan harga terjangkau yang saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ucap Bupati Fikry.

Diterangkan lebih lanjut, kedepan pihaknya akan terus berupaya meringankan beban masyarakat, dengan kembali menggelar Bazar Sehati pada 12 April 2022 di Kecamatan Daha Utara.

“Dengan Bazar Sehati, akan kami pastikan masyarakat tidak terlalu berat menghadapi bulan suci Ramadhan, karena harga bahan pokok yang tersedia sesuai dengan HIT pemerintah,” tuturnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Ucapan Hari Pers Nasional