KANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

Jadi Tuan Rumah PESODA Kalsel 2024, Pemkab HSS Gelar Rapat Koordinasi Persiapan

Avatar photo
697
×

Jadi Tuan Rumah PESODA Kalsel 2024, Pemkab HSS Gelar Rapat Koordinasi Persiapan

Sebarkan artikel ini
Rapat koordinasi persiapan PESODA Kalsel 2024.
Rapat koordinasi persiapan PESODA Kalsel 2024.

KANDANGAN, narasipublik.net Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pekan Special Olympic Olahraga Daerah (PESODA) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2024, Jumat (14/06/2024).

Dengan digelarnya rakor kali ini, Kepala Disporapar HSS Heri Utomo berharap seluruh pihak yang terlibat dapat berperan aktif demi ikut mensukseskan pelaksanaan PESODA Kalsel di Bumi Rakat Mufakat.

“Mari kita semua mendukung penuh kegiatan PESODA Kalsel 2024 yang akan berlangsung di Kabupaten HSS,” ucap Heri Utomo.

Sementara itu, Ketua SOINA Provinsi Kalsel Mudiyono mengatakan, even olahraga PESODA yang diperuntukkan bagi anak disabilitas intelektual dan down syndrome ini sendiri rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Tahun sebelumnya dilaksanakan di Kabupaten Banjar, sedangkan PESODA Kalsel 2024 yang gelar di Kabupaten HSS akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 23 Juni,” tuturnya.

Lebih lanjut, PESODA Kalsel 2024 di Kabupaten HSS akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga, yakni diantaranya atletik, renang, bulu tangkis, tenis meja, dan bola voli.

“Semoga pelaksanaan PESODA Kalsel 2024 di Kabupaten HSS dapat berjalan lancar dan sukses,” pungkasnya.