PARINGIN (BALANGAN)PUBLIK SPORT

Icey Esports Balangan Menangi Kompetisi Mobile Legends di Tanjung

Avatar photo
857
×

Icey Esports Balangan Menangi Kompetisi Mobile Legends di Tanjung

Sebarkan artikel ini
Icey Esports Balangan

BALANGAN, narasipublik.netTim Esports asal Kabupaten Balangan, Icey Esports berhasil menjuarai kompetisi game mobile legends yang digelar Depot Angmie Tanjung, Senin (23/8/2021).

Tim binaan Indonesia Esports Assosiasion (IESPA) Kabupaten Balangan itu, menumbangkan lawannya di partai puncak, WM Esport dari Tabalong dengan skor 1-2.

Kompetisi tersebut, diikuti 16 tim mobile legend dari berbagai daerah.

Pelatih Icey Esports, Isap mengatakan, prestasi itu sesuai prediksi pihaknya, karena atlet binaannya sudah bekerja keras.

“Sesuai yang diharapkan berdasarkan hasil kerja keras mereka selama ini, sehingga bisa juara dan ini sangat membanggaan tentunya,” katanya.

Kendati demikian, Isap mengaku sempat khawatir karena lawan yang dihadapi terbilang tangguh, berisi gabungan squad atlet dari Kota Banjarmasin.

“Sempat khawatir karena lawan bukan tim sembarangan dan terbukti match pertama mereka sempat kalah, baru pada match 2 dan 3 bisa membalikan keadaan,” tuturnya.

Menurutnya, hasil tersebut adalah satu tolak ukur bagi pihaknya.

Namun pihaknya tidak ingin berhenti di titik itu saja, karena anak didiknya tersebut berpotensi besar untuk jauh lebih baik lagi.

“Dengan hasil ini, semoga membuat mereka makin semangat untuk kembali meningkatkan diri demi prestasi yang lebih besar,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua umum Iespa Balangan, Adji mengucapkan terima kasih dan mengaku bangga terhadap prestasi yang telah ditorehkan oleh Icey Esports.

“Hasil ini tentu sangat membanggakan bagi Iespa Balangan dan bagi sanggam tentu nya,” ujarnya.

Adji berharap, hasil tersebut bisa memantik semangat atlet dan tim mobile legend lainya di Balangan, agar juga bisa berlatih dengan sungguh-sungguh.

Sehingga, Kabupaten Balangan bisa terus melahirkan atlet Esports yang potensial di kemudian hari.

“Semoga ini bisa menjadi contoh bagi atlet-atlet dan Tim lain di Balangan, agar talenta-talenta baru terus bermunculan,” pungkasnya. (Fik)

Editor : Yat