BERITA UTAMAPERISTIWA & HUKUMRANTAU (TAPIN)

Hendak Mancing, Anak-Anak di Tapin Temukan Mayat Wanita Mengapung

Avatar photo
1267
×

Hendak Mancing, Anak-Anak di Tapin Temukan Mayat Wanita Mengapung

Sebarkan artikel ini

TAPIN, narasipublik.net – Warga Binuang, Kabupaten Tapin digegerkan atas penemuan sesosok mayat wanita yang mengapung di bawah Jembatan Sungai Jambu, Sirkuit Balipat, tepatnya di Jalan PLN RT. 10 Kecamatan Binuang, Minggu (31/01).

Jasad wanita yang mengenakan sarung ini sendiri berawal dari informasi beberapa orang anak-anak yang sebelumnya berniat hendak memancing ikan disekitar area jembatan, dan kemudian melaporkannya kepada masyarakat setempat.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bagian Operasi (Kabag OPS) Polres Tapin, Kompol Rainhard Maradona membenarkan adanya penemuan jasad wanita tersebut dan pihaknya sudah melakukan evakuasi.

“Saat mendapatkan laporan anggota kita langsung melakukan evakuasi, tidak ada tanda tanda kekerasan,” ujar Kepala Bagian Operasi  Polres Tapin, Kompol Rainhard Maradona.

Diterangkan lebih lanjut, mayat wanita tersebut diketahui bernama Maimunah (48) warga setempat, dimana identitas korban sendiri didapat dari suaminya Mahrudin (52) yang telah memberikan keterangan kepada pihak kepolisian.

“Menurut keterangan suaminya, korban menderita skizofrenia atau 

gangguan yang mempengaruhi kemampuan seseorang untuk berpikir, merasakan, serta berperilaku dengan baik sejak berusia 44 tahun,” terangnya.

Hingga kini pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab tewasnya wanita yang ditemukan mengapung di bawah jembatan tersebut.

“Selanjutnya kita lakukan penyelidikan untuk mendalami kejadian itu, Sementara ini diduga karena kecelakaan saat wanita itu mau mandi kesungai,” paparnya.

Sementara itu, dari keterangan suaminya, Maimunah meninggalkan rumah sejak pukul 12.00 dan sekitar pukul 17.00 Wita anak-anak yang ingin memancing menemukan jasad wanita 9 anak itu. (Np01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *