KANDANGAN (HSS)POLITIK

Hadiri Peluncuran Pilkada 2024, Pj Bupati HSS Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan Pesta Demokrasi

Avatar photo
482
×

Hadiri Peluncuran Pilkada 2024, Pj Bupati HSS Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan Pesta Demokrasi

Sebarkan artikel ini
Peluncuran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati HSS tahun 2024.
Peluncuran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati HSS tahun 2024.

KANDANGAN, narasipublik.net Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah hadiri acara peluncuran Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Sabtu (08/06/2024).

Peluncuran Pilkada 2024 ditandai dengan pemotongan kue lamang yang dilakukan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten HSS Gusriadi, dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan.

Dalam acara tersebut, KPU HSS juga meluncurkan maskot Pilkada Bupati dan Wakil Bupati HSS 2024 yang diberi nama ‘Si Lamang Banua’ dengan arti ‘Kalah Manang Rakat Mufakat Gasan Banua’.

Ketua KPU HSS Gusriadi mengatakan, maskot si Lamang Banua memiliki makna bahwa Pilkada esensinya adalah bertujuan untuk memilih pemimpin banua yang sesuai dengan hati Nurani warga HSS.

“Siapapun nantinya yang terpilih adalah hasil terbaik untuk membawa keberkahan dan kemufakatan gasan banua tercinta,” ucap Gusriadi.

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah mengajak seluruh elemen masyarakat HSS untuk mendukung dan berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

“Mari dukung KPU sebagai penyelenggara, kita berikan yang terbaik untuk suksesnya Pilkada HSS,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Ia berharap seluruh tahapan pesta demokrasi dapat terlaksana dengan baik dan lancar, agar pemilihan bupati dan wakil bupati HSS tahun 2024 berjalan aman, damai, dan kondusif.

“Mari kita saling menghormati dan menghargai perbedaan pilihan, karena semua itu untuk kemajuan Kabupaten HSS yang kita cintai,” tuturnya.

Tidak hanya itu, dengan adanya peluncuran Pilkada 2024 kali ini dapat menjadi titik awal untuk menuju kebangkitan Kabupaten HSS ke arah yang lebih baik lagi.

“Ayo kita bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati HSS tahun 2024 dengan penuh kegembiraan,” pungkasnya.