oleh

Rebutan Puncak Klasemen, Gelandang Muda Persib Pilih Fokus Persiapan Hadapi Bali United

NARASI PUBLIK

PUBLIK SPORT, narasipublik.netPertandingan ketat untuk merebutkan puncak klasemen sementara akan tersaji di pekan ketiga Kompetisi BRI Liga 1 2021 akhir pekan nanti.

Dimana laga seru tersebut mempertemukan antara Persib Bandung menghadapi Bali United, Sabtu (18/09/2021).

Saat ini kedua tim masih sama-sama meraih poin sempurna atas dua kali kemenangan dipertandingan pekan pertama dan kedua BRI Liga 1.

Hal itu membuat Persib dan Bali United harus bersaing untuk memperebutkan posisi puncak klasemen sementara.

Menanggapi pertemuan dua tim besar tersebut, Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra menilai pertandingan akan berlangsung sengit.

Bahkan dirinya saat ini lebih memilih fokus pada persiapan tim jelang partai Big Match tersebut.

Menurutnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu memiliki komposisi pemain yang sangat matang sehingga belum terkalahkan hingga saat ini.

“Semua lawan punya keunggulan masing-masing. Bali United juga menjadi tim yang harus diwaspadai,” ujar Beckham Putra dikutip dari BolaSport.com, Rabu (15/09/2021).

Meski pernah berjumpa pada turnamen pra-musim Piala Menpora 2021, Bali United memiliki kekuatan yang berbeda terlebih kini mereka sebagai pemuncak klasemen sementara.

“Komposisi pemain mereka di kompetisi Liga 1 lebih matang, jadi saya lebih memilih fokus pada persiapan tim,” tuturnya.

Sementara itu, dirinya juga menilai seluruh lini permainan Bali United memiliki kekuatan yang bagus dan patut diperhitungkan.

“Maka dari itu kita harus waspada dan memaksimalkan persiapan tim untuk mendapatkan hasil terbaik,” pungkasnya.

Diperkirakan pertemuan antara Persib Bandung melawan Bali United yang akan dipertandingkan berlangsung sengit dengan tempo yang tinggi.

Terlebih dalam 10 pertemuan terakhir Bali United lebih unggul dibanding Persib Bandung dengan 5 kali menang, 3 kali seri, dan 2 kali mengalami kekalahan.

Reporter : Syah
Editor : Van

Berita Lainnya :