oleh

Gebyar Vaksinasi HSS Diundi Malam Ini, Berikut Daftar Hadiahnya

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.netPemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akan mengundi para pemenang gebyar vaksinasi Covid-19, Senin (03/12/2022) malam.

Ratusan hadiah tersebut akan diundi secara acak di Pendopo kabupaten melalui siaran YouTube HSS TV dan K-Radio yang dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat secara live pada Pukul 20.00 Wita.

Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan (Kabag Ekobang) HSS Eko Harjidi Putra menerangkan, dikarenakan masih dalam suasana Pandemi Covid-19 maka dalam kegiatan tersebut hanya mengumumkan para pemenang.

“Malam ini tidak ada penyerahan hadiah, namun pemenang gebyar vaksinasi akan diberi waktu satu bulan untuk mengambilnya,” ucapnya.

Sementara itu, para pemenang gebyar vaksinasi dapat mengambil hadiah secara langsung di Dinas Sosial (Dinsos) dan Ekobang Kabupaten HSS.

“Total yang kita siapkan ada sebanyak 109 hadiah dengan hadiah utamanya 3 unit sepeda motor,” tuturnya.

Diterangkan lebih lanjut, dalam pengundian gebyar vaksinasi kali ini seluruh masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi dari tanggal 14 Januari 2021 hingga 31 Desember 2021 berkesempatan memenangkan hadiah tersebut.

“Seluruh masyarakat HSS berkesempatan mendapatkan hadiah, sedangkan para pejabat tinggi pratama dan administrator Pemkab HSS tidak boleh menerima hadiah undian,” pungkasnya.

Berikut hadiah – hadiah yang akan diundi dalam Gebyar vaksinasi Covid-19 Kabupaten HSS :

3 unit sepeda motor, 4 buah TV 32 LED, 3 unit sepeda, 2 buah kulkas dua pintu, 3 buah kulkas, 1 buah handphone, 3 mesin cuci, 36 buah kipas angin, 5 kompor gas, 9 dispenser, 3 buah rice cooker, 30 buah setrika, 2 buah mixer, 1 buah blender, 1 buah panci presto serta 3 buah kado spesial.

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :