oleh

Dua Gol Ezechiel Bawa Bhayangkara FC Tumbangkan Barito Putera

NARASI PUBLIK

PUBLIK SPORT, narasipublik.net Dua gol Ezechiel N’Douassel ke gawang Barito Putera membawa Bhayangkara FC kembali melanjutkan tren positifnya di pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (03/10/2021) tersebut, dirinya juga berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sementara.

Sejak dimulainya babak pertama, pertandingan antara Barito Putera dengan Bhayangkara FC berjalan sengit.

Bahkan Bhayangkara FC sempat tertinggal lebih awal lewat gol Rafael Oliveira pada menit ke-12.

Gol sendiri berawal dari umpan Berni Oktovianto yang berhasil disambut Rafael Oliveira dengan tendangan terarah dari kotak penalty.

Meski tertinggal satu gol, Bhayangkara FC masih mampu mendominasi permainan dengan menciptakan beberapa peluang emasnya.

Namun sayangnya peluang tersebut belum bisa berbuah gol, sehingga skor 1-0 bertahan hingga peluit akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC berinisiatif mengambil alih permainan dengan menguasai seluruh jalannya pertandingan.

Hingga menit ke-56 Renan da Silva berhasil membobol gawang Barito Putera yang dijaga oleh Aditya Harlan, dan merubah skor imbang 1-1.

Kemudian dua gol lainnya diborong oleh Ezechiel N’Douassel melalui titik putih di menit ke-75 dan mencatat brace lima menit kemudian.

Sementara itu Barito Putera sempat menipiskan keadaan menjadi 2-3 lewat tendangan bebas dari kaki gelandang muda Lutfhi Kamal.

Namun usaha tersebut tidak mampu mengubah kekalahan Barito Putera atas Bhayangkara FC hingga berakhirnya babak kedua.

Dengan hasil yang diperoleh, kini Ezechiel N’Douassel dan kawan-kawan berhasil mengkokohkan Bhayangkara FC di puncak klasemen sementara.

Sedangkan Barito Putera masih harus berjuang di peringkat ke-17 BRI Liga 1 2021/2022.

Reporter : Syah
Editor : Van

Berita Lainnya :