oleh

Wabup HSS Sebut Kompetisi TAV dan PC Mampu Dorong Penguatan Pariwisata Daerah

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.netWakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad menyambut kedatangan 34 nominator kompetisi Tourism Aerial Videography dan Photography Competition (TAV dan PC) tingkat Nasional.

Bahkan dirinya mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh event organizer Safwah Holiday di lokasi Destinasi Taman Wisata Alam Loksado, Sabtu (02/10/2021) malam.

Wabup Syamsuri mengatakan, kegiatan ini sendiri dapat meningkatkan sektor pariwisata di Bumi Rakat Mufakat khususnya wisata alam Loksado.

“Kami berharap kegiatan seperti ini tidak berakhir sampai disini, sehingga kehadiran para peserta dan juri menjadi sebuah penguat pariwisata di HSS,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga meminta kepada Safwah Holiday dan APDI untuk memberikan masukan dan saran untuk peningkatan objek wisata.

“Masukan dan saran dari mereka sangat berguna bagi kita untuk langkah peningkatan sektor pariwisata kedepan,” tuturnya.

Sementara itu, kegiatan TAV dan PC ini merupakan sebuah event kompetisi fhotography dan videography tingkat Nasional yang mengusung konsep Sky View.

Dimana sebanyak 34 nominator harus membuat klip video, tentang keindahan kota dan lokasi yang mereka kunjungi saat grand final di destinasi taman wisata alam Loksado, Kalimantan Selatan.

Setiap peserta yang mengikuti lomba harus membuat sebuah karya photo atau video udara dengan media drone dengan tema keindahan Indonesia dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :