KANDANGAN (HSS)POLITIK

DPRD HSS Apresiasi Peningkatan Kesejahteraan Lewat Program TMMD ke 117 Kodim 1003 HSS

Avatar photo
1059
×

DPRD HSS Apresiasi Peningkatan Kesejahteraan Lewat Program TMMD ke 117 Kodim 1003 HSS

Sebarkan artikel ini
H Kartoyo, Wakil Ketua I DPRD HSS, Fraksi Partai Nasdem.
H Kartoyo, Wakil Ketua I DPRD HSS, Fraksi Partai Nasdem.

KANDANGAN, narasipublik.net Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapat apresiasi dan dukungan dari berbagai pihak.

Salah satu apresiasi tersebut berasal dari unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) HSS, yakni H Kartoyo selaku Wakil Ketua I DPRD HSS.

Dirinya mengatakan, TMMD merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat yang hasil akhirnya akan kembali untuk kepentingan masyarakat.

“Kami sangat mendukung terlaksananya TMMD ke 117 Kodim 1003/HSS, karena kita tau ini semua tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap H Kartoyo, Jumat (14/07/2023).

Lebih lanjut, pihaknya telah memberikan dukungan berupa alokasi anggaran agar seluruh pelaksanaan kegiatan TMMD di Dusun Paniungan, Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung dapat berjalan lancar dan maksimal.

“Lokasi kegiatan TMMD kali ini sangat tepat, pasalnya selama ini warga setempat telah menanti cukup lama adanya perbaikan infrastruktur di desa mereka,” tuturnya.

Dengan masuknya program TMMD, Kartoyo berharap seluruh hasil yang dikerjakan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam menunjang akses aktivitas pengangkutan hasil pertanian dan perkebunan.

“Jika akses jalan yang dikerjakan Kodim HSS rampung, maka itu akan berdampak positif bagi masyarakat terlebih dalam hal peningkatan ekonomi warga setempat,” ungkap Kartoyo.

Tidak hanya itu, program TMMD ke 117 Kodim 1003/HSS juga dapat menumbuhkan semangat gotong royong, hal itu terbukti dengan adanya sinergitas yang kuat antara seluruh elemen masyarakat.

“Kebersamaan TNI Polri bersama masyarakat sangat terasa dalam kegiatan TMMD, mereka saling bahu membahu sehingga muncul rasa memiliki dan tanggung jawab bersama,” pungkasnya.