ADVERTORIALKANDANGAN (HSS)PEMERINTAHAN

Bupati Fikry Lantik 23 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab HSS

Avatar photo
915
×

Bupati Fikry Lantik 23 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab HSS

Sebarkan artikel ini
Bupati HSS Achmad Fikry menyaksikan proses serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

KANDANGAN, narasipublik.net Sebanyak 23 orang pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) resmi dilantik oleh Bupati Achmad Fikry, Rabu (07/09/2022) di Pendopo Bupati.

Seluruh pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya kali ini yakni terdiri dari 12 orang pejabat administrator, 10 orang pejabat pengawas serta satu orang pejabat fungsional.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, dengan dilantiknya pejabat baru tersebut diharapkan bisa menyempurnakan struktur organisasi sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik kedepannya.

“Semoga semua pejabat yang dilantik hari ini bisa mengemban amanahnya dan melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab,” ucap Bupati Fikry.

Sementara itu, dirinya menuturkan bahwa rotasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi, dengan tujuan meningkatkan capaian kinerja yang lebih baik.

“Sebagian pejabat baru ini untuk mengisi posisi yang sebelumnya mengalami kekosongan, bahkan mereka dipilih dengan melewati pertimbangan yang cukup panjang,” tuturnya.

Orang nomor satu di Bumi Rakat Mufakat itu pun berharap, semua pejabat dapat memberikan pelayanan yang terbaik serta harus mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Sebagai pelayan masyarakat, maka harus mampu memberikan kinerja yang terbaik dan jangan pernah menunda-nunda pekerjaan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, para asisten, staf ahli, para kepala OPD serta seluruh camat di Kabupaten HSS.

Reporter : Rey
Editor : Van