oleh

Bazar TTI dan Pasar Murah Ikut Meriahkan Hari Jadi Kabupaten HSS ke-71

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.net Menyambut Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ke-71, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Perdagangan setempat menggelar Bazar Toko Tani Indonesia (TTI) dan Pasar Murah, Kamis (18/11/2021).

Dimana kegiatan tersebut digelar di dua lokasi berbeda, yakni di Kantor Desa Karang Bulan, Kecamatan Kalumpang dan di Kantor Kecamatan Padang Batung.

Bahkan dalam kegiatan tersebut, Bupati HSS Achmad Fikry langsung melakukan peninjauan guna memastikan pelaksanaanya berjalan lancar dan tepat sasaran.

Bupati Fikry mengatakan, harga komoditi yang dijual di TTI dan pasar murah memiliki harga relatif murah dari harga pasar, sehingga keberadaanya disambut baik oleh masyarakat.

“Semoga adanya bazar TTI dan pasar murah yang harganya lebih terjangkau ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka,” ucap Bupati Fikry.

Diterangkan lebih lanjut, pada putaran berikutnya seluruh masyarakat yang ingin berbelanja di TTI dan pasar murah harus menunjukkan keterangan vaksinasi.

Hal itu dilakukan guna meyakinkan masyarakat agar vaksin menjadi keharusan bagi setiap warga, dengan harapan mampu meningkatkan angka vaksinasi di Kabupaten HSS.

“Nantinya setiap transaksi di Toko Tani Indonesia maupun pasar murah harus menunjukkan keterangan vaksinasi, jadi kami berharap masyarakat yang belum vaksin bisa segera melakukan vaksinasi,” tuturnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :