AMUNTAI (HSU)EKONOMI & BISNIS

Amuntai Expo 2024, Pj Bupati HSU Ajak Cintai Produk Lokal

Avatar photo
2222
×

Amuntai Expo 2024, Pj Bupati HSU Ajak Cintai Produk Lokal

Sebarkan artikel ini
Zakly Asswan, Pj Bupati Hulu Sungai Utara (HSU)
Zakly Asswan, Pj Bupati Hulu Sungai Utara (HSU)

AMUNTAI, narasipublik.net Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan mengajak seluruh masyarakat untuk bisa lebih mencintai produk lokal.

Hal itu disampaikan Zakly Asswan selepas membuka event Amuntai Expo dan Bazar Ekonomi Kreatif 2024 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi (Harjad) ke 72 Kabupaten HSU, Sabtu (04/04/2024).

Dikatakan, Amuntai Expo sebagai salah satu sarana melihat kreasi dan kreativitas hal baru yang dibuat oleh masyarakat, seperti kuliner dan kerajinan yang menjadi ciri khas Kabupaten HSU.

“Pameran ini adalah sebagai tolak ukur kreativitas masyarakat yang harus kita kembangkan kedepannya,” ucap Zakly Asswan.

Dengan banyaknya produk UMKM yang ikut serta dalam bazar Amuntai Expo 2024 kali ini menjadi momentum dalam upaya meningkatkan industri ekonomi kreatif.

“Semoga dengan banyaknya olahan kreatif yang ada ini bisa memacu masyarakat untuk memakai produk lokal daerah kita sendiri,” tutur Pj Bupati HSU.

Sementara itu, dengan menumbuhkan kecintaan terhadap produk lokal diharapkan juga dapat meningkatkan perputaran ekonomi yang lebih baik di wilayah setempat.

“Mari kita terus cintai produk-produk lokal, agar UMKM kita bisa terus tumbuh dan berkembang untuk HSU yang lebih unggul,” pungkasnya.