KANDANGAN (HSS)

Aktivitas Kendaraan Meningkat, Pemkab HSS Kaji Alternatif Lokasi Parkir Pasar Los Batu

417
×

Aktivitas Kendaraan Meningkat, Pemkab HSS Kaji Alternatif Lokasi Parkir Pasar Los Batu

Sebarkan artikel ini
Bupati HSS, Achmad Fikry melakukan peninjauan lokasi lahan parkir di Pasar Los Batu Kandangan

KANDANGAN, narasipublik.net Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry melakukan peninjauan terhadap kondisi lahan parkir di kawasan Pasar Los Batu Kandangan, Jumat (24/06/2022).

Hal itu dilakukan lantaran meningkatnya pertumbuhan aktivitas kendaraan, sehingga pihaknya akan kembali mengkaji penataan lokasi parkir baru di kawasan pasar tersebut.

“Kita harus mencari alternatif lain untuk menata lahan parkir, karena itu merupakan salah satu pendapatan daerah,” ucap Bupati Fikry.

Selain itu, Bupati HSS juga meminta adanya perbaikan terhadap Taman Pakucauan dengan menambah beberapa fasilitas penunjang lainnya agar terlihat lebih nyaman dan rapi.

“Dengan peninjauan ini kita berharap menjadi catatan bagi dinas-dinas terkait, agar kedepannya sudah terlihat perubahan yang lebih baik pada Pasar Los Batu Kandangan,” tuturnya.

Sementara itu, disela peninjauannya Bupati Fikry beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para pedagang dan pengunjung di Pasar Los Batu, Kandangan.

Turut hadir dalam peninjauan, Sekretaris Daerah HSS, Muhammad Noor, Kepala Dinas Perdagangan, Sudiono, Kepala Dispera KPLH, Ronaldy Prana Putra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda HSS MK Saputra, serta Asisten Administrasi Umum, Iwan Friady.

Reporter : Rey
Editor : Van