BERITA RELIGIKANDANGAN (HSS)

TP PKK Kabupaten HSS Gelar Khataman Al-Quran

Avatar photo
1141
×

TP PKK Kabupaten HSS Gelar Khataman Al-Quran

Sebarkan artikel ini
Khataman Al-Quran
TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar khataman Al-Quran di Pendopo Bupati, Kamis (20/05/2021). Sumber : Humas HSS

KANDANGAN, narasipublik.netSetelah satu bulan penuh tadarus di bulan suci Ramadhan, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar khataman Al-Quran dan silaturahmi Idul fitri 1442 Hijriyah di Pendopo Bupati, Kamis (20/05/2021).

Khataman Al-Quran yang dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK HSS Isnaniah bersama Wakil Ketua I Srie Astuti ini sendiri berjalan dengan khidmat dan sesuai prosedur protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Ketua TP PKK HSS, Isnaniah Achmad Fikry mengungkapkan, meski bulan suci Ramadhan telah berakhir, namun dirinya berharap seluruh jajarannya dapat terus melaksanakan berbagai kegiatan positif.

“Bukan hanya di bulan Ramadan saja kita melakukan kepedulian terhadap sesama serta membaca Al-Quran, namun sebaiknya dilakukan secara berkelanjutan agar kita termasuk hamba yang sukses dunia dan akhirat,” ucap Isnaniah Achmad Fikry.

Khataman Al-Quran

Bahkan isteri orang nomor satu di Bumi Rakat Mufakat itu pun meminta kepada seluruh pengurus PKK baik di tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten untuk terus menjalankan program kerjanya.

“Meski masih dalam Pandemi Covid-19, program-program kerja harus tetap terlaksana agar dapat mendukung visi dan misi pembangunan Pemerintah Kabupaten HSS bersama-sama,” paparnya.

Pada kesempatan tersebut, Isnaniah juga menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat hari raya idul Fitri dan memohon maaf kepada seluruh jajarannya.

“Kita berharap dengan momentum bulan suci Ramadan kemarin dapat lebih meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kedepannya,” imbuhnya.