oleh

Tiga Pejabat Baru Pimpinan Tinggi Pratama di HSS Resmi Dilantik

KANDANGAN, narasipublik.netTiga pejabat pimpinan tinggi pratama resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry di Pendopo Bupati, Kamis (21/04/2022).

Ketiga pejabat tersebut yakni, Salahudin yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPRD, Dian Mardiana sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Aulia Sopi menjabat Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati HSS Achmad Fikry berharap seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik bisa mengemban amanah yang diberikan sebaik-baiknya.

Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama HSS

“Pejabat yang dilantik hari ini semuanya telah melalui proses dan tahapan yang mendapatkan persetujuan dari komisi ASN,” ucap Bupati Fikry.

Bupati Fikry mengatakan, sebuah jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik, sehingga mampu mendapatkan kepercayaan dari pimpinan.

“Setiap jabatan akan selalu dievaluasi, jadi bisa saja setiap saat ditarik kembali oleh pemimpin,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Fikry berpesan kepada tiga pejabat tinggi pratama yang baru agar segera mempersiapkan diri untuk dapat memimpin sebuah organisasi.

“Sebagai pimpinan organisasi harus sudah bisa menjalankan dan mengambil keputusan, agar roda organisasi yang dipimpin dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Pada pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut, disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, jajaran kepala OPD, Ketua TP PKK HSS, Isnaniah Achmad Fikry, serta Ketua GOW HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad.

Reporter : Rey
Editor : Van

Ucapan Hari Pers Nasional