BERITA UTAMAKANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

Tiga Atlet Asal HSS Wakili Kalsel di PON XX Papua

Avatar photo
908
×

Tiga Atlet Asal HSS Wakili Kalsel di PON XX Papua

Sebarkan artikel ini
Atlet Asal HSS Wakili Kalsel di PON XX Papua
Dokumen Atlet cabang olahraga karate Kabupaten Hulu Sungai Selatan mengikuti sesi latihan di GOS Kandangan. Sumber : Narasi Publik

KANDANGAN, narasipublik.net Sebanyak tiga atlet asal Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dipastikan ikut berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021 mewakili Kalimantan Selatan (Kalsel).

Wakil Sekretaris Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten HSS, Mahyuni mengatakan, tiga atlet tersebut terbagi dari tiga cabang olahraga (Cabor) yang berbeda.

“Kita patut berbangga karena tiga atlet asal HSS bisa mewakili Kalsel di PON Papua,” ujar Mahyuni.

Atlet Asal HSS Wakili Kalsel di PON XX Papua
Mahyuni, Wakil sekretaris KONI Kabupaten HSS

Ketiga atlet tersebut yakni Siti Raudah yang akan bertanding di cabor Gulat, Muhammad Fadhil di cabor Loncat Indah, serta Muhammad Saifa Alim di cabor Karate.

“Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Kalsel, khususnya bagi Banua kita Bumi Rakat Mufakat,” tuturnya.

Mahyuni berharap, keikutsertaan tiga atlet asal HSS di PON XX Papua mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kabupaten HSS.

“Mari kita dukung dan doakan bersama, agar mereka mampu memperoleh hasil yang maksimal,” ajaknya.

Tidak hanya itu, ketiga atlet tersebut akan diberikan uang saku dari KONI HSS yang rencananya akan diserahkan langsung oleh Bupati Achmad Fikry dan Wabup Syamsuri Arsyad.

“Insyallah dalam waktu dekat akan kita berikan uang saku untuk para atlet sebagai bentuk dukungan dan motivasi kepada mereka,” pungkasnya. (Rey)

Editor : Van