BERITA RELIGIKOTA BANJARMASIN

Sambut Ramadhan, OI Banjarmasin Bagikan Ratusan Paket Lauk Untuk Sahur

Avatar photo
637
×

Sambut Ramadhan, OI Banjarmasin Bagikan Ratusan Paket Lauk Untuk Sahur

Sebarkan artikel ini
Aksi Sosial OI Banjarmasin
OI Banjarmasin bagikan ratusan paket lauk kepada masyarakat di sepanjang jalan Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN, narasipublik.net Sambut Berkah di bulan suci Ramadhan, para penggemar lagu Iwan Fals yang tergabung dalam Ormas OI Banjarmasin membagikan ratusan paket lauk ayam kepada masyarakat, Sabtu (02/04/2022).

Ketua Ormas OI Banjarmasin, M Yunani mengatakan, sedikitnya ada sebanyak 160 paket ayam ungkep yang dibagikan untuk menu sahur pertama di bulan Ramadhan.

“Targetnya kegiatan kita adalah para masyarakat yang sedang mencari nafkah di pinggiran jalan Kota Banjarmasin,” ujarnya.

Diterangkan lebih lanjut, aksi pembagian lauk tersebut merupakan kegiatan pembuka untuk menyambut bulan Ramadhan guna mendapat keberkahan di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan ini merupakan agenda rutin OI setiap tahun,” tuturnya.

Meski jumlahnya tidak banyak, namun pembagian paket makanan kali ini diharapkan dapat menjadi bentuk kebersamaan dan kepedulian antar sesama.

“Semoga ini menjadi hal yang baik, positif dan mendapatkan berkah untuk kita semua,” imbuhnya.

Sementara itu, pihaknya juga berkomitmen akan terus melakukan berbagai aksi sosial selama bulan Ramadhan dan bulan-bulan lainnya.

“Insya Allah OI Banjarmasin akan terus menggelar aksi sosial lainnya guna membantu masyarakat yang tidak mampu,” pungkasnya.

Reporter : Dal
Editor : Van