KANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

Pj Bupati Hermansyah Tutup Kejuaraan Tarkam 2024 di HSS

Avatar photo
666
×

Pj Bupati Hermansyah Tutup Kejuaraan Tarkam 2024 di HSS

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati HSS, Hermansyah memberikan sambutan pada saat penutupan kejuaraan Tarkam tahun 2024.
Pj Bupati HSS, Hermansyah memberikan sambutan pada saat penutupan kejuaraan Tarkam tahun 2024.

KANDANGAN, narasipublik.net Kejuaraan Olahraga Antar Kampung (Tarkam) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) 2024 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) resmi berakhir, Minggu (09/06/2024).

Penutupan kejuaraan Tarkam dilakukan secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) di Lapangan Basket Amandit, Kandangan dengan ditandai penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Pj Bupati HSS, Hermansyah mengatakan, event olahraga kejuaraan Tarkam merupakan salah satu upaya mewujudkan masyarakat yang bugar dan sehat untuk kemajuan Kabupaten HSS.

“Dengan tubuh yang sehat kita pasti akan bisa melangkah maju untuk berkiprah lebih baik untuk kemajuan daerah,” ucap Pj Bupati Hermansyah.

Tidak hanya itu, Hermansyah juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan memberikan motivasi untuk para peserta yang masih belum mendapatkan juara.

“Jangan pernah merasa kalah kalau hari ini tidak juara, sedangkan yang menang juga jangan sampai jumawa,” tuturnya.

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah sukses menyelenggarakan Kejuaraan Tarkam Kemenpora 2024 di Bumi Rakat Mufakat.

“Penghargaan setinggi tingginya kami berikan kepada jajaran Disporapar HSS karena berhasil mensukseskan kejuaraan Tarkam yang terpusat di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan,” pungkasnya.