EKONOMI & BISNISKANDANGAN (HSS)

Pemkab HSS Gelar Pasar Murah di Desa Amparaya Simpur

Avatar photo
1078
×

Pemkab HSS Gelar Pasar Murah di Desa Amparaya Simpur

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati HSS Hermansyah ikut menjual bahan pokok di Pasar Murah.
Pj Bupati HSS Hermansyah ikut menjual bahan pokok di Pasar Murah.

KANDANGAN, narasipublik.net Dinas Perdagangan (Disdag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar pasar murah di Desa Amparaya, Kecamatan Simpur, Selasa (30/04/2024).

Kegiatan yang bekerjasama dengan PT Pertamina dan Bulog dalam upaya pengendalian inflasi daerah tersebut dipantau langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah.

Dalam pasar murah kali ini, pemerintah setempat menjual berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang jauh lebih murah dibanding dipasaran, seperti beras, minyak goreng, gas elpiji, serta bahan pokok lainnya.

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, pemerintah akan terus berupaya membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok, agar inflasi daerah dapat terus ditekan.

Bahkan pasar murah ini sendiri nantinya akan terus dilakukan di setiap kecamatan, sehingga masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan bahan pokok yang harganya relatif lebih murah.

“Semoga dengan adanya pasar murah ini masyarakat bisa terbantu, dan inflasi di Kabupaten HSS bisa terus terkendali,” tandas Pj Bupati Hermansyah.