oleh

Pelanggar Lalulintas di Banjarmasin Kedapatan Bawa Sabu-Sabu

NARASI PUBLIK

BANJARMASIN, narasipublik.net Anggota Satlantas Polresta Banjarmasin berhasil mengamankan pengendara motor yang membawa narkotika jenis sabu-sabu.

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol Gustaf Adolf Maumaya membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi pada Jumat (22/10/2021) lalu.

“Dari tangan pria berinisial AA (28) warga Pekapuran, Banjarmasin Tengah tersebut ditemukan sabu-sabu seberat 0,09 gram,” ujarnya, Selasa (26/10/2021).

Atas hasil tersebut, dirinya mengapresiasi kinerja anggotanya yang sigap dalam menjalankan tugas sebagai polantas.

“Saya sangat mengapresiasi anggota yang telah menindak pelanggar dan mendapati narkoba dari tangan pelaku,” ujarnya.

Ia menerangkan, peristiwa sendiri berawal dari anggota Polantas Polresta Banjarmasin Bripka Saufi dan rekannya Aipda Rudi sedang melakukan patroli rutin.

Kemudian mendapati pengendara yang sedang asyik memainkan Handphone (HP) saat berkendaraan di Pertigaan Jalan Ahmad Yani Km.2 Banjarmasin.

“Diduga yang bersangkutan panik, karena saat itu petugas mengikutinya, bahkan pria itu terlihat membuang sesuatu dan berusaha melarikan diri,” paparnya.

Curigai dengan gelagat itu. Anggota Kepolisian pun langsung melakukan pengejaran dan berhasil dibekuk dikawasan Jalan Pangeran Antasari.

“Pria itu langsung diamankan dan dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Reporter : DAL
Editor : Van

Berita Lainnya :