oleh

Pastikan Lancar, Bupati Fikry Pantau Kegiatan Vaksinasi BIN

NARASI PUBLIK

KANDANGAN, narasipublik.net Memastikan berjalan dengan lancar, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry meninjau pelaksanaan vaksinasi yang difasilitasi oleh Badan Intelijen Negara (BIN), Senin (10/01/2022).

Kegiatan monitoring kali ini didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) HSS Siti Zainab di dua lokasi berbeda yakni di Desa Tabihi Kecamatan Padang Batung dan Desa Kapuh Kecamatan Simpur.

Bupati Achmad Fikry mengatakan, pemerintah daerah terus memacu percepatan vaksinasi di wilayah Bumi Rakat Mufakat agar seluruh masyarakat mendapatkan kekebalan tubuh yang maksimal.

“Kita akan terus berupaya mendorong percepatan vaksinasi, sembari menunggu datangnya vaksinasi untu anak-anak,” ucapnya.

Dirinya menuturkan, hingga kini pemerintah daerah terus mencari format yang tepat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 sampai 11 tahun.

“Nanti malam kami akan melaksanakan rapat koordinasi terkait persiapan vaksinasi Covid-19 bagi anak, semoga mendapatkan format yang tepat,” tuturnya.

Sementara itu untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM), Bupati Fikry masih belum bisa memastikan kapan akan dilaksanakan sepenuhnya.

“Saat ini PTM masih bersifat dinamis, namun Satgas Covid-19 dari dinas pendidikan dan Kemenag harus lebih maksimal dan yang terpenting masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

Berita Lainnya :