KANDANGAN (HSS)PUBLIK SPORT

Minta Dukungan dan Pendampingan, KONI HSS Gelar Silaturahmi Bersama Kejaksaan

866
×

Minta Dukungan dan Pendampingan, KONI HSS Gelar Silaturahmi Bersama Kejaksaan

Sebarkan artikel ini

KANDANGAN, narasipublik.net Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) HSS, Senin, (21/07/2022).

Kedatangan pengurus KONI di Kantor Kejari HSS tersebut bertujuan untuk meminta petunjuk dan dukungan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) ke XI.

Ketua KONI HSS Rahmad Hidayat mengatakan, pihaknya ingin minta pendampingan dari Kejari HSS hingga sampai pada penyusunan laporan pertanggungjawaban kegiatan mendatang.

“Sebagai Dewan Pembina, Kami minta petunjuk dan dukungan pak Kajari HSS dalam pelaksanaan Porprov ke IX Kalsel, Alhamdulillah, Kajari HSS Nur Albar menyambut baik silaturahmi ini,” ucap Rahmat.

Diterangkan lebih lanjut, dalam silaturahmi tersebut, Kajari HSS menyampaikan beberapa prosedur dan mekanisme pendampingan, yang dalam waktu dekat dilakukan kerjasama MoU terlebih dulu.

“Setelah MoU baru diputuskan, apakah perlu atau tidaknya dilakukan pendampingan melalui proses ekspose KONI HSS nanti,” pungkasnya.

Reporter : Rey
Editor : Van

%d blogger menyukai ini: