KANDANGAN (HSS)

Keselamatan Intan 2022, Polres HSS Tingkatkan Kepatuhan Berlalu Lintas dan Disiplinkan Prokes

Avatar photo
663
×

Keselamatan Intan 2022, Polres HSS Tingkatkan Kepatuhan Berlalu Lintas dan Disiplinkan Prokes

Sebarkan artikel ini
Operasi Keselamatan Intan 2022
Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto memimpin apel gelar pasukan operasi kepolisian kewilayahan Keselamatan Intan 2022, Selasa (01/03/2022).

KANDANGAN, narasipublik.net Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) akan meningkatkan kepatuhan berlalu lintas dan mengantisipasi kegiatan masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan Kapolres HSS, AKBP Sugeng Prianto saat apel gelar pasukan operasi kepolisian kewilayahan Keselamatan Intan 2022, di halaman Mapolresta setempat, Selasa (01/03/2022).

“Melalui operasi keselamatan 2022, kita wujudkan budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya Sitkamseltibcarlantas yang kondusif dan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19” ucapnya.

Operasi Keselamatan Intan 2022

Operasi Keselamatan Intan 2022 kali ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas, serta meningkatkan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas.

“Operasi akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan, yakni dari tanggal 1 hingga 14 Maret 2022,” tuturnya.

Diterangkan lebih lanjut, selain menyasar pelanggaran lalu lintas, pihaknya juga akan melaksanakan upaya preventif untuk menekan angka penularan Covid-19 di wilayah Bumi Rakat Mufakat.

“Kita minta seluruh anggota untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan tetap patuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, anggota juga harus mengedepankan upaya preventif, persuasif dan humanis kepada masyarakat, baik dalam hal pendisiplinan berlalu lintas maupun protokol kesehatan.

“Berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa penyebaran Covid-19 ditempat kita masih tinggi,” pungkasnya

Sementara itu, apel gelar pasukan kali ini juga dihadiri oleh Bupati HSS Achmad Fikry dan Dandim 1003 HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan.

Reporter : Rey
Editor : Van