oleh

Hadapi Bali United, Barito Putera Evaluasi Konsentrasi Pemain

NARASI PUBLIK

PUBLIK SPORT, narasipublik.net Pasca tumbang melawan Persib Bandung, Kapten Barito Putera, Rizky Pora menyebut ada beberapa catatan penting buat tim berjuluk Laskar Antasari.

Konsentrasi pemain selama pertandingan menjadi kelemahan yang menyebabkan Barito Putera gagal memperoleh poin di laga perdana BRI Liga 1 2021/2022.

Barito Putera harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan kekalahan 0-1 di Stadion Indomilk Tangerang, Sabtu (04/09/2021) kemarin.

Dalam pertandingan tersebut sebenarnya Barito Putera sudah tampil solid membendung serangan dari Persib.

Namun memasuki 10 menit terakhir pertandingan, para anak asuh Djadjang Nurjaman tersebut mulai kehilangan konsentrasi.

Hingga pada menit ke-86 Marc Klik berhasil membobol gawang yang dijaga Muhammad Riyandi lewat tendangan bebas.

“Kami harus meningkatkan konsentrasi, tentu ini akan ada evaluasi karena masih banyak pertandingan ke depan,” ucap Rizky Pora dikutip dari bola.com.

Galeri Foto Barito Putera vs Persib Bandung
Rizky Pora dihadang dua pemain Persib Bandung saat laga perdana BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Tangerang, Sabtu (04/09/2021). Sumber : Istimewa

Pada laga selanjutnya Barito Putera akan menghadapi tim yang juga tidak mudah untuk dikalahkan yakni Bali United pada Sabtu (11/09/2021).

Terlebih Bali United memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil mendapatkan tiga poin atas Persik Kediri di laga perdanya pada Jumat (27/08/2021) lalu.

Meski demikian, tim berjuluk Laskar Antasari tersebut bertekad untuk memperoleh kemenangan pertamanya di BRI Liga 1 2021/2022.

Sementara itu, laga melawan Bali United di BRI Liga 1 2021/2022 menjadi pertemuan ke-14 sepanjang sejarah Barito Putera.

Bahkan sejauh ini Barito Putera mampu bersaing dengan Bali United, dengan meraih empat kemenangan, enam kali imbang, dan tiga kali kekalahan.

Berdasarkan catatan hasil pertemuan antara kedua tim tersebut, menjadi bukti bahwa Barito Putera sejatinya mampu mengungguli Bali United nantinya.

Reporter : Syah
Editor : Van

Berita Lainnya :